Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ct-Scan

Ct-Scan

CT-Scan adalah singkatan dari Computerized Tomography Scanner. Alat ini di kembangkan Sir Good-frey N Hounsfield. CT-Scan adalah sebuah alat yang bisa memfoto organ-organ dalam tubuh manusia seara jelas dan akurat dengan tujuan mengetahui bagian-bagian tubuh mana yang bermasalah.
Proses pemeriksaan hanya berlangsung lima detik saja dan gambar yang dihasilkan begitu jelas. Dengan CT-Scan kamu akan bisa melihat organ-organ dalam tubuhmu, contohnya jantung dengan sangat detil seperti bilik kanan, bilik kiri, atau bagian pembuluh darah. Jika ingin lebih detail lagi, dokter melalui media computer bisa memisah-misahkan bagian gambar yang ingin dilihat. Misalnya ingin melihat serambi kiri, tinggal tekan tombol tertentu di keybord. Gambar juga bisa berputar 360 derajat atau dibesarkan dibagian tertentu saja. Namun, untuk biaya CT-Scan lumayan mahal, sekitar tiga juta rupiah.
Jagoan Kristus, beribu-ribu tahun sebelum manusia berhasil menciptakan CT-Scan dan bisa melihat organ dalam tubuhnya, Tuhan sudah bisa melihat diri kita seutuhnya. Sejak dalam kandungan bahkan sapai kita mati, Tuhan selalu bisa melihat apa yang kita lakukan baik saat sendiri atau bersama-sama, saat ditempat gelap atau di tempat terang, saat berbohong atau berkata jujur, saat marah atau menangis. Tuhan sangat tahu apapun keadaanmu karena Tuhan Maha Kuasa dan Maha Tahu. Jangan pernah ragu akan penyertaan Tuhan dalam hidupmu karena mata Tuhan selalu mengawasi dan mengetahui apa yang kamu perbuat. Lakukanlah hal-hal yang baik sehingga Tuhan bersukacita melihat hidupmu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar